Rabu, 04 Maret 2009

my profile;)

ass
di blog ini saya ingin berbagi cerita tentang perjalanan hidup saya,ya selain berisi tentang hal"lain di luar itu,kan g ada salahnya klo saya sedikit berbagi cerita "about me"
oiy,ini blog pertama saya loch..hhe:)

Saya gadis yang lahir pada kesunyian pagi dan keheningan subuh. Ya tepatnya di saat banyak orang masih terlelap oleh semua mimpi-mimpinya. Jakarta,Rabu 13 April 1989 di sebuah rumah sakit bersalin,tepat hari di mana saya terlahir melihat dunia=)
Terlahir sebagai anak ke2 dari ke dua orangtua ku,dan tumbuh menjadi gadis kecil yang tidak kurang satu apapun,terutama kasih sayang dari ke dua orang tua:)
Sekarang saya bertempat tinggal di JL:Pancoran Barat II no.56 Rt 002/06, Jak-Sel.

*Mulai menginjakkan kaki di bangku sekolah sejak saya berusia 5 tahun, tepatnya di Taman Kanak-kanak Al-Islah Jakarta, setelah kurang lebih 1 tahun saya di TK, saya melanjutkan pendidikan di sekolah dasar, Sekolah Dasar Negeri Pancoran 09 Jakarta. Selama duduk di bangku sekolah dasar saya pernah meraih peringkat pertama, itu terjadi pada saat saya duduk di kelas 2-4. Saya duduk di bangku sekolah dasar selama 6 tahun, setelah itu lulus dan melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah pertama,SMPN 104 Jakarta. Tidak banyak prestasi yang saya raih saat duduk di smp, hanya saja saya pernah mendapat peringkat 2 pada saat saya kelas 1 smp. Setelah lulus dari smp, saya melanjutkan pendidikan ke SMA,SMAN 60 Jakarta.Di sma, saya meraih peringkat pertama pada saat saya duduk di bangku kelas dua pada semester pertama. Saat adanya penjurusan di sma saya lebih memilih dan minat pada jurusan IPS(sosial). Setelah menamatkan pendidikan dasar dan menengah selama 12 tahun, lulus dari sma saya lalu melanjutkan ke perguruan tinggi, dan sekarang saya berkuliah di Universitas Negeri Jakarta, jurusan ekonomi dan administrasi. Saya telah menyelesaikan 3 semester dan saat ini saya sedang menyelesaikan semester 4.

*Saya memiliki visi, atau mungkin yang lebih dikenal dengan cita-cita. Cita-cita kecil saya ingin menjadi dokter, lalu pada saat saya beranjak dewasa cita-cita itu berubah, saya ingin menjadi seorang psikolog. Saya tertarik pada bidang itu karena saya sering mendengar curahan hati sahabat-sahabat saya dan mencoba membantu mencari solusi dari setiap permasalahan mereka. Namun pada saat tamat sma saya diterima di UNJ fakultas ekonomi program pendidikan.
Memiliki keluarga bahagia dan sejahtera, serta memiliki pekerjaan yang sukses, juga menjadi impian saya, yang juga akan terus berusaha saya wujudkan!:)
Cita-cita saya, karena sekarang saya kuliah jurusan pendidikan, berarti saya juga harus fokus dengan apa yang sedang saya jalani. Karena lulusan dari pendidikan saya saat ini menjadi guru. Jadi, sekarang cita - cita yang akan saya mulai untuk mencapainya yaitu menjadi seorang guru yang profesional.
Usaha yang saya lakukan,terus berusaha mencintai profesi seorang guru dan saat ini saya harus belajar dengan sebaik-baiknya,dan lulus sebagai sarjana pendidikan yang profesional.amien:)

Yang terpenting buat saya, menjadi seorang yang selalu bertanggung jawab dan profesional dengan setiap pekerjaan yang dilakukan, tidak mudah putus asa, selalu befikir positif, memberikan konrtribusi dan pengaruh positif bagi semua orang, Jangan pernah menyesali dan berfikir semua yang pernah dilakukan itu sia-sia, karena nggak ada sesuatu yang sia-sia tanpa adanya hikmah dan pelajaran di balik suatu perbuatan dan kejadian.
Tetap terus berusaha mencapai tujuan, walau semuanya sudah ada yang mengaturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar